Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perdana RWQ Malut Salurkan Alqura'an dan Iqro Didesa Gayap Halsel

TERNARE, KoranMalut.Co.Id - Relawan Wakaf Al-Qur'an (RWQ) Malut mendistribusikan Wakaf Al-Qur'an dan buku IQRO di Desa Gayap, Kecam...


TERNARE, KoranMalut.Co.Id - Relawan Wakaf Al-Qur'an (RWQ) Malut mendistribusikan Wakaf Al-Qur'an dan buku IQRO di Desa Gayap, Kecamatan Kayoa Utara Kabupaten Halmahera Selatan., selasa 15 maret 2021.

Ketua RWQ Malut Thada Hackim menjelaskan Distribusi di Desa Gayap ini adalah distribusi langsung yang pertama pertama kali di kabupaten Halmahera Selatan, sebelumnya distribusi dilakukan via jasa pengiriman di beberapa desa yakni Kukupang dan beberapa desa di Kepulauan Joronga". 

Perlu diketahui bahwa AL-QUR'AN dan buku IQRA ini adalah Wakaf yang dikumpulkan dari para Wakif baik Wakif dari Maluku Utara sendiri maupun diluar Maluku Utara", ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Gayap yang juga sebagai Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Desa Gayap Abdurahim Yunus menyampaikan terima Kasih Kepada Relawan Wakaf Al-Qur'an Maluku Utara yang telah memberikan bantuan berupa AL-QUR'AN dan Buku IQRO. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu peserta didik untuk belajar Al-Qur'an"

Distribusi di Gayap sendiri sasaranya di TPQ Al-Huda sebanyak 20 AL-QUR'AN dan 20 Buku IQRO, SMP Muhammadiyah 30 AL-QUR'AN dan 30 Buku IQRO dan Mesjid Al-Huda desa Gayap sebanyak 10 AL-QUR'AN."tutupnya**(red)

Tidak ada komentar