Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengurus DPD Partai NasDem 7 Kabupaten Se-Malut Dilantik

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) partai Nasional Demokrasi (NasDem) 7 (Tujuh) kabupaten se-Maluku utara (M...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) partai Nasional Demokrasi (NasDem) 7 (Tujuh) kabupaten se-Maluku utara (Malut) resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah Malut di Hotel Sahid Bela, pukul 19.30 Wit. Selasa (02/03/2021).

Sekretaris wilayah partai NasDem Nurlaela Sharif mengatakan, Pelantikan ini dalam rangka penguatan struktur partai sehingga malam ini di 7 Kabupaten/kota, yakni Kepulauan sula, taliabu, Morotai, Haltim, Halbar, Halut, dan Halsel dilantik.

Pelantikan itu juga ada sebagian pengurus tetap di pertahankan dan ada sebagian dirubah strukturnya guna dalam rangka penguatan struktur, meskipun sebelumnya sudah dilaksanakan di Kabupaten Halmahera tengah (Halteng).

Nurlela bilang, Tadi baru beberapa DPD yang dilantik, tinggal Ternate dan Tidore yang belum dan dalam waktu dekat akan di laksanakan DPD.

Dalam waktu dekat kita akan mempersiapkan Rapat kerja wilayah (Rakerwil) dimana DPP NasDem juga turut serta. Dan insya Allah agenda tersebut Kabupaten Morotai meminta untuk jadi tuan rumah pelaksanaan Rakerwil nanti.

“Masih ada sebagian besar masih mejabat seperti semula dan ada perubahan struktur seperti di Kabupaten Halmahera selatan (Halsel). Jadi selesai dilantik ketua-ketua DPD, nantinya ini menjadi pra kondisi Rakerwil kedepan,” tandasnya.

Untuk itu kami berharap masyarakat bisa mempercayakan partai NasDem dalam konteks pembangunan dan kebijakan. Dan khususnya di Maluku Utara di bawa kepimpinan Ahmad Hatari partai NasDem insya Allah akan masuk III besar. Pelantikan ini juga bagian dari konsolidasi struktur dan penguatan struktur," tutupnya.**(Ves).

No comments