Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Formapas Halteng Jabodetabek dan PT IWIP Bersinergi Peduli untuk Korban Banjir di Jakarta.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bencana alam yang menimpa Jakarta dan juga Maluku Utara beberapa bulan kemarin menjadi perhatian serius Forum ma...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bencana alam yang menimpa Jakarta dan juga Maluku Utara beberapa bulan kemarin menjadi perhatian serius Forum mahasiswa Pascasarjana (Formapas) Halmahera Tengah Jabodetabek.

Dalam rangka membantu korban bencana alam tersebut, Formapas Halteng bersinergi dengan PT IWIP membuat kegiatan Bakti Sosial.

Hamdan Badalan (Ketum Formapas Halteng Jabodetabek) mengungkapkan, kegiatan bakti sosial dan penyaluran sembako untuk membantu teman-teman mahasiswa Maluku Utara yang terdampak banjir Jakarta pada akhir februari yang lalu, dan basudara dari Halmahera Selatan yang keluarganya terdampak Gempa Bumi pada hari jumat pekan lalu.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi katong samua basudara yang menempuh pendidikan di Jakarta," ungkapnya.

Lanjut dia, dalam agenda penyaluran tersebut Panitia membuka posko penyaluran bantuan meliputi Asrama Mahasiswa Maluku Utara (Malut) di Lenteng Agung Jakarta Selatan dan Wisma Tepeleo di Murtadho 13 Jakarta Pusat, pada Jum'at (05/03/2021).

Secara terpisah, sambutan Bapak Scoot (Direktur PT IWIP) menyampaikan, "saya atas nama Pimpinan PT IWIP turut berduka cita atas teman-teman Mahasiswa Maluku Utara yang terdampak banjir Jakarta pada 23-24 Februari 2021," ujarnya, Lewat via zoom.

Selain itu, Ibu Agnes (Manager Humas PT IWIP) menyebut, "saya mewakili management PT IWIP mengapresiasi kepada rekan-rekan Formapas Halteng Jabobetabek yang menggalangkan dana untuk bantuan korban banjir jakarta beberapa hari yang lalu.

"Semoga dengan adanya organisasi Formapas ini dapat menjembatani ya, menjembatani perusahan dengan Mahasiswa dan Pemuda Maluku Utara," gubrisnya.

Ia juga menambahkan ini adalah langkah awal kami bertemu langsung dengan Mahasiswa Maluku Utara yang menempuh pendidikan di Jakarta. Tutupnya.**(Red).

Tidak ada komentar