Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dispora Berikan Bantuan Kaos Tim dan Bola Kepada SIWO PWI Malut

TERNATE, KoranMlaut.Co.Id - Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku Utara Irfan Kabau menyerahkan bantuan...


TERNATE, KoranMlaut.Co.Id - Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku Utara Irfan Kabau menyerahkan bantuan kaos tim dan bola kepada Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara, bertempat di Kantor Indotimur Kelurahan Takoma Ternate Selatan, Minggu (28/02/2020).

Penyerahan bantuan kaos tim dan bola tersebut diterimakan oleh Ketua SIWO PWI Malut Asri Fabanyo dan didampingi Sekretaris SIWO PWI Fauzan A. Pinang.

Asri mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diserahkan tersebut.

"Selanjutnya bantuan ini akan kita pergunakan untuk kegiatan SIWO PWI, untuk persiapan menghadapi PORWANAS di Jawa Timur 2021," katanya.

Kabid Olahraga Dispora Malut Irfan Kabau, mengatakan penyerahan bantuan kaos tim dan bola ke SIWO PWI Malut tersebut merupakan program Dispora.

"Ini merupakan program Dispora Malut, yang dianggarkan tiap tahun," ungkap Irfan.

Pria yang akrab dengan wartawan ini menjelaskan, bahwa sebelum pendistribusian kaos tim dan bola ke SIWO PWI Malut, Dispora juga sebelumnya telah menyerahkan bantuan ini kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) di Provinsi Maluku Utara.

Irfan berharap, setelah diterimanya bantuan kaos tim dan bola ini oleh SIWO PWI, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Kita tidak hanya memberikan bantuan begitu saja kepada SIWO PWI. Tapi kami di Dispora akan mendukung kegiatan SIWO PWI untuk kemajuan dan perkembangan olahraga di Maluku Utara,” pungkasnya, Mengakhiri.**(Red).

Tidak ada komentar