Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bersama Tiga Menteri, Usman Sidik Akan Jadi Pembicara di Seminar Olahraga Nasional

JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Meskipun tinggal menunggu waktu pelantikan sebagai Bupati Halmahera Selatan periode 2021-2026 mendatang, Bupati ...


JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Meskipun tinggal menunggu waktu pelantikan sebagai Bupati Halmahera Selatan periode 2021-2026 mendatang, Bupati Halmahera Selatan terpilih Hi. Usman Sidik mulai menujukkan nama Halmahera Selatan di kanca nasional. Buktinya, Usman Sidik bakal diapit tiga menteri sekaligus sebagai pembicara pada Seminar Olahraga Nasional yang digelar pada 24 Maret 2021 di Jakarta.

Bupati Halsel terpilih Usman Sidik, Ditetapkan sebagai pembicara pada seminar Olahraga Nasional bersama tiga menteri masing masing Menpora Zainudin Amali, Menperaktif Sandiago Uno, Mentri BUMN Erick Thohir, Ketua KOI Pusat Raja Sapta Oktohari, Ketua KONI Pusat Marciano Norman yang diselenggarkan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Pusat dipusatkan di Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD.Jl. MH Thamrin nomor 59 pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. 

Sekretaris SIWO PWI Pusat Suryansah menyebutkan, bahwa Seminar Olahraga Nasional dilaksanakan guna menyambut Pelaksaanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2021. Dalam kegiatan tersebut selama dua hari, dihari pertama Seminar Olahraga Nasional ini berlangsung pada 24 Maret, sedangkan besoknya Kamis (25/3) Rakernas Siwo yang dipusatkan di  Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD.Jl. MH Thamrin nomor 59 pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. 

Untuk Seminar Olahraga Nasional sendiri akan dihadiri tiga Menteri bersamaan dengan Bupati Halmahera Selatan Terpilih Usman Sidik. Tiga Menteri itu masing masing Menpora, Menperaktif, Menteri BUMN. 

Usman Sidik akan tampil menguraikan potensi olahraga Halmahera Selatan dalam menunjang Tourism Cabang Olahraga Tinju pada sarung tinju emas 2021 yang digelar pada September mendatang.

”Untuk Rakernas Siwo PWI pada besoknya kamis 25 Maret 2021 juga menghadirkan pembicara Ketua PP Pertina Mayjen TNI Komaruddin dan Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo,” jelasnya.

SIWO) PWI Maluku Utara Asri Fabanyo mengatakan, bahwa Bupati Halmahera Selatan Terpilih Usman Sidik ditetapkan langsung SIWO PWI Pusat menjadi pembicara bersama tiga menteri, ketua KOI dan ketua KONI Pusat. Usman Sidik nantinya akan tampil menguraikan potensi Olahraga yang dimiliki Halmahera Selatan menyambut Sarung Tinju Emas  tahun 2021 yang rencanakan akan digelar di Kabupaten Halmahera Selatan. 

Dari Bupati dan walikota di Maluku Utara, Bupati Halsel Terpilih Halmahera Selatan terpilih Usman Sidik langsung ditetapkan Siwo PWI Pusat.”Tahun ini, Bupati Halsel Terpilih Usman Sidik bakal ditetapkan oleh Siwo PWI Pusat sebagai penerima malam anugrah Siwo Golden  award 2021 di Bali,” Beber Asri Fabanyo.**(red/tim)

Tidak ada komentar