Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Benny Laos: Kami Merasa Terhormat Dikunjungi Bupati Halbar

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Bupati Benny Laos, mengapresiasi sekaligus menyambut kedatangan Bupati Halmahera Barat James Uang, yang berkunj...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Bupati Benny Laos, mengapresiasi sekaligus menyambut kedatangan Bupati Halmahera Barat James Uang, yang berkunjung ke Pulau Morotai dengan rasa senang dan merasa terhormat. Rabu, (10/3/2021).

"Saya senang sekali menerima kunjungan Pak James Uang (JU), Bupati Halmahera Barat. Kami Merasa terhormat karena Morotai dipilih sebagai agenda kunker perdananya di awal pemerintahan beliau," kata Benny.

Lebih lanjut benny mengatakan, Ini merupakan kehormatan bagi kami, daerah seumur jagung namun dikunjungi oleh pejabat utama Pemda dan beberapa anggota DPRD Halmahera Barat. Kita tau, Halbar adalah salah satu Kabupaten yang lebih dulu ada di Maluku Utara.

Benny menyebut, Sedikit yang dapat kami bagikan dari kunjungan Pak Bupati Halbar yang baru yaitu dengan sharing pengalaman berpemerintahan dan beranggaran.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya juga menyerap banyak pegalaman dari Pak JU yang telah malang melintang di pemerintahan daerah," imbuhnya.

Untuk itu, kata Benny, saya juga berencana melakukan kunjungan balasan untuk membicarakan hal-hal strategis dalam mendorong kemajuan Morotai dan Halmahera Barat.

Diketahui, Bupati Halmahera Barat James Uang, yang belum lama ini di lantik bersama beberapa anggota DPRD dan rombongan berkunjung ke Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (9/3) kemarin.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Halmahera Barat ke Pulau Morotai, dalam rangka melakukan studi banding untuk melihat percepatan pembangunan di Morotai.**(oje).

Tidak ada komentar