Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Telah Hadir, D'Resto Kafe Beralamat di Dodoku Ali, Ada Live Music dan Menu Beraneka Ragam

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - D'Rasa Resto, Cafe yang beralamat di Dodoku Ali Salero, Kota Ternate kembali hadir di tengah-tengah kita., m...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - D'Rasa Resto, Cafe yang beralamat di Dodoku Ali Salero, Kota Ternate kembali hadir di tengah-tengah kita., menyajikan iven musik sebagai salah satu icon di cafe kafe D'Rasa Resto yang bertempat di Dodoku Ali Ternate Utara., Minggu, (28/02/2021).

Pemilik Kafe D'Resa Resto Misna Hormati kepada media ini mengatakan bahwa kehadiran kafe ini untuk memenuhi selera para kaula muda kota Ternate dan seluruh komunitas yang ada. Kata Misna.

Iven musik ini akan di mulai pada tanggal 13 Maret 2021. Misna Hormati, Owner D'Rasa Resto menyampaikan bahwa iven musik yang di selenggarakan nanti adalah salah satu upaya untuk menjaga dan memberi ruang bagi anak-anak muda yang punya kreatifitas di bidang musik. prinsipnya kita di D'Rasa Resto ini ingin membantu dari sisi tempat dan pelayanan bagi komunitas apa yang ingin menggelar acaranya atau pun hajatannya disini ujar Misna.

" Harapan Misna kafe ini pada prinsipnya mengedepan kepuasan para pengunjung yang ada di kota Ternate., pokonya di kafe D'Rasa Resto beda dengan yang lain."

Kita berharap bahwa dengan iven musik ini anak muda di kota ternate bisa tau dan memiliki pilihan bahwa D'Rasa Resto cukup representatif untuk di jadilah tempat lebih dari sekedar nongkrong dan ngopi, Sebab kita mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya.,ungkap Misna.**(red/km).

Tidak ada komentar