Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Soliditas Perempuan Indonesia Raya Kota Ternate Berperan Aktif di Berbagai Bidang

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Peran aktif Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Ternate dalam berbagai bidang dan bersinergi dengan seluruh el...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Peran aktif Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Ternate dalam berbagai bidang dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Tetap menjaga soliditas, serta memberi manfaat bagi masyarakat luas terutama pada kaum hawa.

Hal itu disampaikan Ketua PIRA Kota Ternate Mahrani Halil, dalam rilis yang diterima KoranMalut.Co.Id, Kamis (25/02/2021).

Mahrani menyebut, Lebih dari itu kami dari Perempuan Indonesia Raya (PIRA) kota ternate sayap dari DPC Partai Gerindra Kota Ternate khususnya, siap untuk melakukan beragam program pemberdayaan dan akan digulirkan pada masyarakat, hal itu semata mata agar kaum hawa bisa berdaya serta mandiri. 

Dia mengatakan, meski PIRA adalah organisasi sayap Partai Gerindra, PIRA fokus tidak selalu bersosialisasi menggalang dukungan politik saja, karena Program yang kami miliki sangat luas terutama dalam upaya mendorong pemberdayaan kaum hawa di berbagai aspek.

Sebagai organisasi sayap partai, Kata Mahrani, tentunya PC PIRA menginduk kepada DPC dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Maka dari itu, besar harapan saya melalui wadah ini pula perempuan-perempuan Gerindra bisa menjadi motor penggerak dalam segala bidang untuk dapat mewujudkan kesetaraan, keadilan, toleransi, dan demokrasi.

Karena Perempuan mempunyai peranan yang sangat penting untuk memberikan pemahaman dan menyatukan persepsi tentang pentingnya pembangunan demokrasi yang sehat, adil dan realistis. Oleh karena itu, pengembangan pendidikan politik perempuan, perlu ditingkatkan baik dari segi organisasional maupun pemantapan pilar-pilar demokrasi melalui lembaga legislatif, eksekutif maupun yudikatif yang aspiratif dan pro terhadap kepentingan perempuan, tutupnya.**(Red).

Tidak ada komentar