Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dandim 1508/Tobelo Resmikan Lapangan Tembak Dukono Kodim 1508/Tobelo

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra meresmikan lapangan tembak Dukono Kodim 1508/To...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra meresmikan lapangan tembak Dukono Kodim 1508/Tobelo yang berlokasi di Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (26/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Halut AKPB Priyo Utomo Teguh, Ketua Pengadialan Negeri Tobelo I Gusti Grurah Putra Rama Wijaya, Dansatgas Yon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Suhendra Cipta, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Nuryadin, Kepala kantor imigrasi Tobelo Agung Pramono, perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Sub Den Pom Tobelo Kapten CPM Rahaji Satria Putro, Kasat Sabhara Res Halut AKP Ayub Patty, Danton Ban Kipan C Yonif RK 732 /Banau Lettu Inf Frans Komea.


Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam sambutannya mengatakan, lapangan tembak ini kita memakai secara bersama-sama dalam hal menembak untuk mengasa kemampun dan menjadi penembak profesional.

"Sebelum kita menembak kita melaksanakan doa bersama terlebih dahulu karena lapangan ini masih baru dan perlu dirapikan kembali semoga setiap kita menembak berjalan aman lancar dan semakin profesional kedepannya," katanya.


Dia melanjutkan, Lapangan tembak ini kedepan kita akan gunakan setiap latihan menembak, jadi perlu pembenahan secara bertahap.

"Lapangan yang baru ini kita namakan lapangan tembak Dukono Kodim 1508/Tobelo, nama ini kita ambil dari Gunung Dukono. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan menembak kita dalam keadaan aman," imbuhnya. 

Saya harapkan kepada para peserta, agar selalu memperhatikan faktor keamanan mengikuti arahan ditiap-tiap pendamping agar pelaksanan menembak berjalan aman dan lancar, tegasnya, mengakhiri.**(WYU-1508).

Tidak ada komentar