Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Single Fighter Indonesia Kunjungi Kodim 1509/Labuha, Dandim Berikan Penghargaan

HALSEL, KoraMalut.Co.Id - Single Fighter Indonesia kunjungi Kodim 1509/Labuha, dan disambut langsung oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untu...


HALSEL, KoraMalut.Co.Id - Single Fighter Indonesia kunjungi Kodim 1509/Labuha, dan disambut langsung oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.M.Han., bertemu di Lobby Makodim 1509/Labuha, jalan sapta marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan. Selasa (23/02/2021).

Daniel Sihombing merupakan Pengedara Motor dari Medan Sumatra Utara untuk mengelilingi Indonesia dengan Tujuan Mengeksplorasi Wisata alam Maupun Wisata Sejarah yang ada di Indonesia.

Dengan demikian, Dandim 1509/Labuha mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Rider Daniel Sihombing sebagai Single Fighter Indonesia sehingga memberikan Penghargaan Untuk Rider Daniel Sihombing, yang diberikan langsung oleh Dandim 1509/Labuha di Lobby Makodim. 

Dandim 1509/Labuha menyampaikan Terima kasih sudah berkunjung ke Bumi Saruma khususnya Di Kodim 1509/Labuha, semoga Tuhan Yang Maha Esa akan senantiasa menjaga dan melindungi Beliau dari segala hambatan di perjalanan.


"Kegiatan yang luar bisa menguras tenaga dan biaya, Serta beliau menyalurkan Hobi untuk mengeksplorasi Wisata Alam Dan wisata Sejarah yang ada Indonesia, semoga dengan kedatangan beliau bisa membantu promosi wisata di Halmahera Selatan," kata Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han.

Daniel Sihombing mengatakan, dirinya sangat bangga dan terimakasih sudah diterima oleh Komandan, suatu Kehormatan bagi saya, apalagi beliau sangat mensupport kegiatan yang saya lakukan. 

"Setibanya di Halmahera Selatan, terlihat banyak sekali wisata alamnya, luar biasa. Begitu juga wisata Sejarah yang ada di Halmahera Selatan tetapi Ada beberapa tempat wisata alam maupun wisata sejarah yang kurang terawat dan kurang perhatian," tandasnya.

Semoga kelak, kata Daniel, wisata alam dan wisata sejarah yang ada di bumi Saruma bisa dijaga, dirawat, dan diperhatikan, agar kelak anak cucu kita tahu akan keindahan alam Indonesia, atau sejarah Yang membesarkan Bangsa kita.

Setelah bertemu dengan Dandim 1509/Labuha, Rider Daniel Sihombing akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten pulau Taliabu.**(Red).

Tidak ada komentar