Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Resmikan Kantor BPN Pulau Morotai, Ini Pesan Bupati Benny Laos

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pulau Morotai, Hari ini Diresmikan oleh Bupati Pulau Morotai b...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pulau Morotai, Hari ini Diresmikan oleh Bupati Pulau Morotai bertempat di Desa Gotalamo. Kamis (4/2/2021).

Kegiatan Tersebut Dihadiri oleh Kepala kantor BPN Provinsi Maluku Utara Muslim Faizi, Kepala kantor BPN Pulau Morotai, Danlanal Pulau Morotai Letkol Laut (P) Norman Faisal M.Tr Hanla, Letkol Adm Fahril Bahnan (TNI AU), Kapten Agus Tua Panjaitan (Kodim Persiapan), Asisten I Pulau Morotai, Tamrin Fabanyo, Asisten III Rina Ishak, Kadis pendidikan Revi Dara, Kasatpol PP Yanto Abdul Gani, Kaban Kesbangpol Lauhin Goraahe, Kabag pemerintahan Nardi Barakati, Kabag perbatasan Sofia Doa beserta para Awak Media dan undangan lainnya dengan jumlah hadir kurang lebih 100 orang.

Kepala Kantor Pertanahan Provinsi Maluku Utara Muslim Faizi, dalam sambutannya mengatakan Saya tidak akan panjang lebar, sebagaimana rencana yang tertulis dalam program kami. 

"Semoga apa yang kita lakukan kedepan di ridhoi oleh Allah SWT. Kami menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang berkesempatan hadir pada kesempatan ini," singkatnya.


Bupati Pulau morotai Benny Laos menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka pengresmian kantor ATR di Kabupaten pulau Morotai. Ini merupakan babak awal dalam kesejahteraan masyarakat pulau Morotai terhadap hak-hak tanah. 

Benny juga berterima kasih kepada kementerian dan kepala kantor wilayah Provinsi Maluku Utara atas terlaksananya pengresmian kantor definitif. 

"Kedepan harapan kami yaitu kecepatan pelayanan, bebas pungli dan semoga semua permasalahan tanah dapat terselesaikan sehingga menjadi hak yang sah atas kepemilikan masyarakat itu sendiri," Kata Benny.

Benny Laos menambahkan bahwa ia meminta kepada semua SKPD dan semua pihak agar berpartisipasi, sehingga dapat terwujud pelayanan yang baik pada tahun 2021 dan seterusnya. 

"Harapan kami juga untuk semua fasilitas dan pelayanan agar digunakan dengan baik, jangan hanya pada jam kantor saja tetapi saya berharap ada kerja extra termasuk pada hari Sabtu dan Minggu. Saya juga meminta kepada Humas agar menyampaikan kepada masyarakat pulau Morotai terkait jam pelayanan, tarif-tarif dan administrasi lainnya," Tutupnya.**(Red).

Tidak ada komentar