Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Personil Babinsa Koramil 1509/Kayoa Bagikan Nasi Kotak Dalam Rangka Jum'at Berkah

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Para Personil Babinsa Koramil 1509-05/Kayoa secara serentak membagikan nasi kotak di Desa Guruapin dan Desa Bajo...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Para Personil Babinsa Koramil 1509-05/Kayoa secara serentak membagikan nasi kotak di Desa Guruapin dan Desa Bajo kecamatan Kayoa. Nasi kotak tersebut, diberikan kepada para imam masjid, pengurus masjid, Tukang Ojek, dan Pedagang kecil yang ada di Kedua Desa. 

Upaya Kodim 1509/Labuha Berbagi dengan semua komponen masyarakat, karena sejatinya para Personil Babinsa adalah bagian masyarakat itu sendiri, bukan suatu kasta diatas masyarakat. Doktrin ini yang diturunkan oleh Jendral Besar Sudirman. 


Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan. mengatakan, berbagi nasi kotak merupakan non program tetapi sudah menjadi suatu kewajiban kita untuk berbagi. Karena Rezeki yang kami Terima ada sebagian punya saudara kita yang kurang mampu. Kegiatan jumat berkah menjadi berkah untuk semua.

"Saya Kapten Inf Pardan selaku Danramil 1509-05/Kayoa, meminta dari kegiatan jum'at berkah bisa diikuti oleh orang-orang yang mampu untuk saling mengasihi. Jika semua orang yang mampu saling berbagi, insya Allah akan menimbulkan efek Positif dan akan mengurangi angka kemiskinan maupun angka kriminal," imbuhnya.


Salah satu tukang ojek penerima Nasi Kotak itu mengatakan, "kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, adalah suatu kegiatan yang positif, karena kami sebagai masyarakat kecil bisa merasakan tali kasih dari Bapak babinsa. Semoga kegiatan seperti ini tetap dilakukan," ujar Rusdi.**(Red/Hhk).

Tidak ada komentar