Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengusaha Muda Malut, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Salah satu pengusaha muda Tonny Laos mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 February 2021 untuk setiap ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Salah satu pengusaha muda Tonny Laos mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 February 2021 untuk setiap insan Pers di Indonesia dengan tema "Bangkit Dari Pendemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Bersama Pers Sebagai Akselelator Perubahan".

"Selamat Hari Pers Nasional di tahun 2021. Semoga kedepan menyajikan berita-berita Aktual, terpercaya untuk kemajuan bangsa dan daerah," ucapnya, Senin (8/2/2021).  

Tonny bilang, pers sebagai pilar demokrasi ke empat, berperan dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif.

“Peran pers sangatlah penting bagi kemajuan bangsa guna menyampaikan informasi, menyajikan berita yang benar-benar akuntabel dan kredibel yang di butuhkan masyarakat, bukan berita yang mengandung hoaks, atau tidak mendasar" ujarnya. 

Ia berharap, semoga rekan-rekan Pers ke depan semakin maju dan profesional. 

"Semoga di usia pers yang sekarang ini makin lebih sukses, maju, dan profesional serta menayangkan berita yang benar sesuai fakta dan profesional dalam menjalankan tugas," harapnya. 

“Saya mengucapkan HPN kepada rekan-rekan pers, semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan informasi," ungkapnya. 

Untuk diketahui, HPN diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. 

Keputusan Presiden Soeharto pada 23 Januari 1985 itu menyebutkan bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila, tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar