Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Garda Pemuda NasDem Morotai Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Garda Pemuda NasDem Daerah Morotai berbagi untuk bencana banjir di Desa Bere-Bere Kecil Kecamatan Morotai jaya,...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Garda Pemuda NasDem Daerah Morotai berbagi untuk bencana banjir di Desa Bere-Bere Kecil Kecamatan Morotai jaya, Kabupaten Pulau Morotai.

Tepatnya di desa bere-bere kecil, bantuan berupa 60 dus mie instan diserahkan langsung oleh bendahara Garda Pemuda NasDem (GPND) Amran Mustika, mewakili ketua Garda NasDem Daerah Kabupaten Pulau Morotai Denny Garuda S. IP, di dampingi oleh sekretaris beserta beberapa anggota Garda Pemuda NasDem morotai.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala Desa Bere-Bere Kecil Bendara Sulasi, beserta masyarakat di kantor Desa BBK, minggu (7/2/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Masyarakat Bere-Bere Kecil menyampaikan banyak terima kasih kepada Garda Pemuda NasDem Morotai. 

Sememtara itu, Kpela Desa Bere-Bere Kecil Bendara Sulasi mengatakan, selaku Pemerintah Desa dan masyarakat, ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana di Desa kami yang dari tanggal 20-30 januari kemarin. 

Disamping itu, bendahara Garda Pemuda NasDem morotai Amran Mustika, saat dikonfirmasi media ini menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja kami saat terjadi bencana dimanapun. 

"Sehingga kami dari Garda Pemuda NasDem menyalurkan dan membantu korban banjir yang ada di Pulau Morotai. Semoga dengan bantuan ini kami dari Garda Pemuda NasDem berharap dapat membantu meringankan beban saudara/saudari kami yang terkena bencana," Ujarnya.**(Oje).

Tidak ada komentar