Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bidang Pengawasan Kejati Malut Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara (Malut) melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Halmahera ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara (Malut) melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Halmahera Utara (Halut), Senin (01/02/2021).

Inspeksi ini dipimpin Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi Malut, Muh. Noor HK, SH. MH. Dimana Tim Pengawasan Kejaksaan Tinggi Malut tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Halut, sekitar PKl 09.00 Wit, yang disambut Kepala Kejaksaan Negeri Halut, I Ketut Tarima Darsana, SH, beserta  Kasubag dan para Kasi. 

Tim Kejati kemudian langsung pemeriksaan pada seluruh bidang. Selanjutnya, setelah selesai melaksanakan Inspeksi, Asisten Pengawasan kemudian memberikan breifing yang dihadiri diantaranya para Kasi dan Kasubbag beserta Jaksa Fungsional di Aula Kejaksaan Negeri Halut.

"Kegiatan Inspeksi ini, dilakukan setiap tahun, oleh ke Kejati Malut melalui bidang pengawasan melakukan pemantauan terhadap kinerja setiap Kejari," kata Kajari Halut, I Ketut Terima Darsana kepada wartawan.

Menurut Kajari, Inspeksi ini sangat diperlukan untuk memberikan koreksi dan masukan atas temuan.

"Kekurangan yang ada dalam pelaksanaan tugas dan kinerja pada masing-masing bidang dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas kinerja Kejaksaan Negeri tentunya juga akan dikoreksi," jelasnya.**(Gf)

Tidak ada komentar