Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Baru Dilantik Kemarin, Kadis DPMD Morotai Langsung Lakukan Rapat Perdana

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Baru dilantik pada senin 15 Februari kemarin, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Morotai, langsung m...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Baru dilantik pada senin 15 Februari kemarin, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Morotai, langsung melaksanakan Rapat Perdana. Selasa (16/2/2021).

Rapat tersebut dipimpin Kepala DPMD didampingi Sekretaris DPMD dan diikuti Para Kapala Bidang serta Staf DPMD Pulau Morotai.

Dalam rapat ini, Marwan Sidasi menegaskan bahawa pelayanan DPMD harus lebih ditingkatkan, disiplin, jujur dan peduli terhadap seluruh masyarakat di 88 Desa. 


Soal Aset Pemerintah di Desa, ia menekankan seluruh aset tersebut harus dijaga dan dirawat bahkan dipergunakan seoptimal mungkin.

Marwan juga menambahkan, untuk tenaga kepegawaian, kita punya staf yang cukup banyak. Untuk itu, semua harus kerja optimal sesuai tupoksi masing-masing.

Untuk pelayanan umum saat ini kita fokus diantaranya, seleksi sekertaris Desa dan mengatur teknis Pilkades di semua Desa serta pengawasan program di Desa. Tutupnya**(Oje).

Tidak ada komentar