Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien, Fraksi Golkar Menyangkan Pemotongan Anggaran Kementerian Pertanian

JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar/Dapil Malut dan juga Ketua DPD Partai Golkar Malut gela...


JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar/Dapil Malut dan juga Ketua DPD Partai Golkar Malut gelar Rapat Kerja  bersama Kementerian Pertanian Bapak Syahril Yasin Limpo dan jajarannya.

Dalam rapat tersebut Alien Mus menyampaikan dukungan Fraksi Partai Golkar kepada Kementerian Pertanian dan menyayangkan pemotongan anggaran di Kementerian Pertanian. Senin, (08/02/2021).

Anggota DPR-RI dapil Malut tersebut juga menyampaikan agar pemerintah menaruh perhatian penuh pada Ketahanan Pangan dan para Petani Indonesia. 

"Seharunya pemerintah mengapresiasi para petani kita di Indonesia sekalipun dalam kondisi pandemi Covid 19, namun petani tetap semangat untuk memberikan kontribusi terhadap bangsa indonesia," ujar alien saat menyampaikan pandangan kritis terhadap Menteri Pertanian.

Dalam rapat tersebut srikandi dapil Malut tersebut juga menyoroti beberapa hal yang terkait dengan persoalan di Kementerian Pertanian dan kinerja aparatur di Kementerian Pertanian.**(red/km).

Tidak ada komentar