Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Abd Rahim Odeyani Nahkodai DPD NasDem Halteng Periode 2020-2024

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Sebanyak 36 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halmahera Tengah (Halteng) resmi dilantik oleh K...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Sebanyak 36 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halmahera Tengah (Halteng) resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem Maluku Utara Dr. Ahmad Hatari, SE, M.Si, Jum'at (19/02/2021) kemarin.

Ketua DPD Terpilih Abd. Rahim Odeyani sebagai Ketua dan Hayun Maneke sebagai Sekretaris. Acara pelantikan juga dihadiri oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ditingkat kecamatan hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di tingkat Desa khususnya DPRt di Kecamatan Weda serta simpatisan dan loyalis Partai NasDem Halmahera Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Abd. Rahim yang biasa disapa Kaka Imo ini mengatakan, persiapan yang kami lakukan sangat maksimal mulai dari menyiapkan atribut partai seperti bendera, bilboard atau alat kampanye, serta seragam pengurus DPD sampai ke DPC dan DPRt.

“Kami bersyukur karena DPD Halteng adalah pilihan pertama pelantikan dan langsung di hadiri oleh Ketua Wilayah Doktor Achmad Hatari dan Sekretaris Wilayah Doktor Nurlaela Syarif, Bendahara Ifan Hi. Rauf serta fungsionaris DPW Malut. Amanah ini akan kami jalankan dan kami optimis 2024 NasDem Halteng dapat meraih kemenangan dengan 6 kursi”, Ujar Imo.

Abd. Rahim Odeyani yang juga sebagai Wakil Bupati Halmahera Tengah aktif saat ini, menyampaikan terima kasih serta menitipkan beberapa pesan penting kepada Ketua DPW NasDem Maluku Utara yang juga selaku Wakil Ketua Komisi XI dan Anggota Banggar DPR RI, berkaitan dengan kepentingan pembangunan Halmahera Tengah yang bisa diperjuangkan dipusat melalui jalur Partai NasDem.

"Selaku Ketua DPD NasDem Halmahera Tengah saya mengucapkan terima kasih  kepada Kaka Ketua Wilayah, yang saat ini aktif sebagai Wakil Ketua Komisi XI dan Anggota Banggar DPR RI, pada tahun-tahun kemarin telah banyak membantu dan memperjuangkan Kepentingan Pembangunan Halmahera Tengah melalui peningkatan sumber pendapatan daerah yang berasal dari transfer pusat. Kami berharap Kaka Ketua bisa terus memperjuangkan kepentingan pembangunan di Kabupaten Halmahera Tengah". Ujar Imo.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Maluku Utara Achmad Hatari mengatakan, saya sampai sulit berkata-kata , karena rasa bangga dan apresiasi atas pelaksanaan acara pelantikan hari ini.

"Kami Pengurus DPW ini dihantam ombak, hujan dari Ternate menuju kesini, tapi lihat DPD Halteng sangat siap langsung cape kami hilang dan ini pertanda ada optimisme hari ini dan kedepan bahwa partai NasDem di Bumi Fogogoru Halmahera Tengah akan maju, menang peroleh 6 kursi”, ujar Hatari.

Ketua DPW juga menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memperjuangkan  kepentingan pembangunan di Halmahera Tengah di Pusat.

"Halmahera Tengah merupakan bagian dari suara maksimal yang telah menghantarkan saya sebagai Anggota DPRD RI, karena itu sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan kepentingan pembangunan Halmahera Tengah dipusat," jawab Hatari.

Meski di Halteng masuk dalam zona hijau covid 19, acara pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan di hadiri juga perwakilan struktur tingkat DPC dan DPRt serta tokoh masyarakat dan simpatisan NasDem Halteng.**(Ehem/Red).

No comments