Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggaran Insentif Pegawai BP2RD Belum Dibayar, Ketua Komisi II DPRD Merasa Heran

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPRD Kota Ternate merasa heran, anggaran insentif seluruh pegawai Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPRD Kota Ternate merasa heran, anggaran insentif seluruh pegawai Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Ternate suda ada namun kenapa tidak dibayar, hal itu disampaikan Muhbin A. Wahid Kepada Wartawan, Selasa (16/2/2021).

Ketua komisi II DPRD Kota Ternate  Muhbin A Wahid mengatakan, para pegawai BP2RD hanya menuntut kepada pimpinan atau Pemerintah Kota Ternate agar segera tepati janjinya untuk membayar insentif mereka, dan sekarang anggarannya sudah ada maka segera dibayarkan.

Mubin bilang, Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) adalah rencana anggaran tahunan oleh Pemerintah Daerah (Pemda), jadi apa program dan kegiatan yang direncanakan harus dibarengi dengan anggaran.

Namun anggaran tersebut di tahun 2020 dan anggarannya sudah ada untuk itu harus dibayarkan. Tidak ada alasan pemerintah untuk tidak membayar hak para pegawai, tapi kalau pihaknya beralasan terkait sistem maka boleh-boleh saja.

"Mereka sudah melaksanakan tugas maka pemerintah wajib membayar hak-hak para pegawai tersebut," pungkasnya.**(Ves).

No comments