Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kebakaran Satu Buah Rumah di Kao, Pemilik Karyawan PT NHM

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Kebakaran satu buah rumah pemilik karyawan PT, NHM Kecamatan Kao, pada hari kamis tanggal 8 Januari 2021 pukul 00....


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Kebakaran satu buah rumah pemilik karyawan PT, NHM Kecamatan Kao, pada hari kamis tanggal 8 Januari 2021 pukul 00.10 Wit bertempat  Ds. Jati kecamatan Kao kabupaten halmahera utara (Halut)., Jumat, (08/01/2021).

Pemilik Rumah Nama Noack R Martin (36 Tahun, Kristen Protestan, pekerjaan Karyawan NHM, alamat desa jati kecamatan  Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut). 

Kasubag Humas Polres Halut AKO Mansur Basing, menurut keterangan dari istri pemilik rumah Nita lautam, umur 32 tahun agama kristen protestan, pekerjaan karyawan PT. NHM.

Kejadian sekitar pukul 23.40 wit istri pemilik rumah  hendak mengantar orang tuanya pulang rumah kemudian sempat melihat listrik padam di rumahnya istri korban langsung menanyakan kepada orang tuanya Noak kasih padam listrik kah, kemudian setelah kembali langsung berhenti ditempat ibadah dirumah mama adiknya tidak lama kemudian kakaknya yang bernama Nokelson berteriak ada asap api dan langsung melihat ke rumah 

Lanjut, setelah sampai di rumah sudah dalam keadaan terbakar, kemudian berteriak minta tolong sehingga masyarakat yang tinggal di sekitar Rumah  mendengar teriakan tersebut langsung menuju ke rumah yang terbakar dan mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya, bebernya.

Hingga pada pukul 00. 45 wit 2 unit mobil pemadam Kebakaran  dari bandara kuabang kao tiba di TKP untuk memadamkan api. Pada pukul 01.30 wit api dapat di padamkan oleh pihak pemadam kebakaran dan bantuan masyarakat yang berada di lokasi.

Mobil pemadan kebakaran milik bandara Koabang Kao, kemudian turun ke TKP bersama warga sekitar dan petugas pemadam lakukan pemadaman. 

Dugaan sementara akibat konsleting arus listrik. pada saat kebakaran terjadi, tuan rumah sementara tidak ada dirumah sedang mengikuti ibadah ulang tahun dirumah tantenya.

Kebakaran rumah tersebut di perkirakan mengalami kerugian materil senilai kurang lebih Rp. 600.000.000,.Demikian, tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar