Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolres Halsel Pimpin Sertijab Kabag OPS dan Tiga Kapolsek

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kapolsek Bacan Tim...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kapolsek Bacan Timur, Kapolsek Pulau Bacan, dan Kapolsek Gane Barat, bertempat Lapangan Apel Mapolres Halsel, Jumat (8/1/21).

Pjabat Polres Halsel yang diserahterimakan yaitu Kabag Ops Polres Halsel Kompol Sinar Syamsu, S.H yang dimutasikan dengan jabatan Baru Kanit 1 subdit 2 Ditreskrimum Polda Malut digantikan oleh AKP Fauzi Ishak Dibyantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Ternate.

Kapolsek Pulau Bacan Iptu Albertus Mabel, S.I.K., dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasat Sahbara Polres Ternate digantikan dengan Iptu Aprianasdi, S.Tr.K, S.I.K yang sebelumnya menjabat PS. Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Malut, Kapolsek Gane Barat Ipda Mardan Abdurahman S.H dimutasikan dengan jabatan baru  Pama Polres Haltim digantikan dengan  Ipda Rizal Mochammad S.Tr.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Sanana Polres Kepulauan Sula, sedangkan Kapolsek Bacan Timur Ipda Agustian Maulana S.Tr.K dimutasikan menjadi Pama Polda Banten digantikan dengan Ipda Mardan Abdurahman S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Haltim 

Dalam sambutannya, Kapolres Halsel mengatakan mutasi merupakan langkah suatu organisasi utk meningkatkan kinerja. "Mengutamakan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres Halsel,dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat

"Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, karena tidak ada jabatan yang kekal," ucapnya. 

Kapolres halsel juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru, marilah kita sama-sama membangun organisasi Polri ini terlebih khususnya Polres Halmahera Selatan yang kita cintai ini, dan untuk Pejabat yang dimutasikan dari Polres Halsel saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Polres Halsel, apabila ada kesan yang kurang menyenangkan saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya. 

Kepada pejabat yang baru agar dapat secepatnya menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan selalu berkoordinasi dengan anggotanya masing-masing sehingga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, Pungkasnya.

Kapolres Halsel juga mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Halsel dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.**(red/km).

No comments