Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jasri Usman Kembali Terpilih Ketua Wilayah PKB Malut

Ternate, KoranMalut.Co.Id  - Jasri Usman kembali terpilih menjadi ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Terpilihnya Jasri Usman sebaga...


Ternate, KoranMalut.Co.Id  - Jasri Usman kembali terpilih menjadi ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Terpilihnya Jasri Usman sebagai ketua DPW PKB merupakan hasil dari musyawarah wilayah (Muswil) PKB 10 kabupaten/kota di Maluku utara yang digelar Sabtu, 9 Januari 2021 di hotel Ayu Lestari kelurahan Bastiong.

Jasri yang juga merupakan Wakil Wali kota Terpilih untuk kota Ternate ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PKB baik pada tingkat DPC hingga DPW hingga DPP yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan pada PKB untuk periode 2021-2026.

"Alhamdulilah sudah terpilih, Dewan Suro yakni Salahudin Adrias, Ketua DPW Jasri Usman, dan Sekretarisnya Abdul Malik Silia,"ucap Jasri.

Untuk program kerja PKB kedepan di prioritaskan kepada sejumlah permasalahan ekonomi, dimana PKB akan siap membantu untuk memulihkan perekonomian di Maluku utara dalam masa krisis pandemi Covid-19, namun untuk saat ini, Jasri mengaku masih fokus menata struktur partai.

"Ada 10 kabupaten kota untuk DPC yang nanti akan menata kembali tingkat paling bawah yakni pada tingkat kecamatan,"kata Jasri.

Hal tersebut tentunya dilakukan dalam rangka menyiapkan PKB untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Jasri menyebutkan PKB juga memiliki program-program yang sinergi dengan beberapa Kementerian di Maluku utara guna membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi.

"Kita juga kemarin punya program pemberdayaan masyarakat dan itu akan kita lanjutkan," tutupnya**(red)

Tidak ada komentar