Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Forum Kepala Desa (FKD) Malifut Berikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membagikan bantuan berupa paket semb...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membagikan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Kao Barat Desa Bailengit.

Ketua FKD Kecamatan Malifut Supardi Gaus kepada wartawan mengatakan, pemberian paket sembako ini untuk dapat membantu warga korban bencana di Desa Bailengit Kecamatan Kao Barat.

"Pembagian sembako diberikan kepada warga masyarakat Desa Bailengit dan semoga ini dapat membantu dan juga memperkuat hubungan persaudaraan antara sesama masyarakat lingkar tambang," Selasa (19/01/2020).

Supardi menambahkan, gerakan sosial ini merupakan keterpanggilan moril untuk peduli terhadap masyarakat terkena musibah banjir yang sangat membutuhkan bantuan semua pihak.

"Gerakan sosial yang di lakukan Forum Kepala Desa ini jangan dilihat dari jenis bantuan sembako yang kami berikan, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," Imbuhnya.

Ia juga menuturkan, bantuan berupa sembako tersebut, diserahkan langsung oleh para Kades dan Camat Malifut.

"Penyaluran bantuan paket sembako dapat disalurkan berkat kerja sama para Kades dan Camat Malifut sehingga dapat terealisasi dengan baik dan sampai pada tangan penerima atau warga korban banjir. Mengakhiri.**(Red/Saf)

No comments