Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPRD Kota Ternate Akan Mengelar Proses PAW Merlisa Marsaoli

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menjelang Pelantikan resmi mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Marlisa A. Marsaoli SE DPRD Kota Ternate. Rabu...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menjelang Pelantikan resmi mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Marlisa A. Marsaoli SE DPRD Kota Ternate. Rabu (13/01/2021), srikandi PDIP ini akan menjalankan tugas dan tangung jawab sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Ternate tiga tahun kedepan. Rabu, (13/01/2021).

Munir Sagaf, progres untuk kedepannya sebagai anggota legislatif untuk mengantikan Marlisa SE secara pribadi dan secara partai politik pastinya untuk sementara tugas dan tanggung jawab yang di titipkan kepada dirinya menjalankan tugas dan Amanah Rakyat sangat besar itu yang saya jadi prioritas mungkin kurang lebih 2 tahun menjadi konsentrasi menjadi wakil rakyat kedepan", jelasnya.

Pada Pemilihan Legislatif kemarin dirinya baru pertama kali ikut sebagai Calon Legislatif bersamaan Partai PDIP dan  Dapil dengan Merlisa Marsoli pada 2019 lalu dan dirinya finis pada suara terbanyak kedua setelah Merlisa SE, karena Merlisa Marsaoli ikut dalam konstestan calon kepala daerah maka dirinya di konfirmasi mengisi jabatan DPRD kota Ternate yang di tinggalkan Merlisa SE.

Lanjutnya dia karena lembaga Perwakilan Rakyat Daerah salah satu yang bisa merubah sesuatu untuk tatanan masyarakat kedepan, kalau kita berada dalam sistim mungkin kita bisa memanfaatkan untuk orang banyak maka sistim ini sangat membutuhkan orang yang paham dan orang orang baik.

"Awal mula saya seorang aktivis perempuan pada masa bangku kuliah pada 2012  terjun di dunia pengusaha dan pada 2019 saya mencoba masuk dalam dunia politik terjun di dunia politik pada tahun 2019"

Satunya cara supaya dirinya  bisa menjangkau semua orang salah satunya harus masuk dalam sistim itu,dengan pemahaman dan gaya dobrak kita yang bisa membijaki kebijakan kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat dengan mengantongi status sebagai DPRD kita bisa menolak", tutupnya. **(red/fian).

No comments