Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Disperindag Lakukan Langkah Cepat Atasi Pemutusan Listrik di Pasar Higienis Gamalama

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate melakukan langkah cepat mengatasi pemadaman Listrik di Pasar H...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate melakukan langkah cepat mengatasi pemadaman Listrik di Pasar Higienis Gamalama. Selasa, (26/01/2021).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate, Hasyim Yusuf, saat diwawancarai mengatakan, bahwa sudah pernah dari PLN berikan surat untuk pemutusan aliran listrik di Pasar ikan  Higienis, hanya saja pihaknya langsung mengambil langkah untuk membayar. 

Menurut Kadis Perindag bahwa, ingin diputuskan aliran listrik tersebut akibat keterlambatan pembayaran selama iuran dua bulan, yakni Desember 2020 dan Januari 2021.

Lanjutnya, tadi pagi kami mendengar ada pemadaman Listrik di Pasar Higienis kami pun bergegas membayar tunggakan dua bulan dengan nominal Rp 9.000.000 di Pihak PLN Kota Ternate.

"Memang dari pihak PLN sudah layangkan surat untuk mau diputuskan, cuman saya sudah ambil langkah untuk membayar," Tutupnya.**(Ves)

Tidak ada komentar