Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dandim 1508/Tobelo Siap Divaksin Sinovac Covid-19

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dan jajarannya beserta keluarga besar Ko...



HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dan jajarannya beserta keluarga besar Kodim 1508/Tobelo siap untuk divaksinasi, hal ini di sampaikan Dandim saat ditemui awak media, di Makodim 1508/Tobelo. Selasa (26/1/2021).

Terkait dengan rencana distribusi vaksin sinovac Covid-19 asal China di Kabupaten Halmahera Utara, pada tanggal 28/1/2021, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra Mengaku siap divaksin.

"Saya siap divaksin Covid-19, dan kami sangat mendukung bahkan bersama jajarannya siap mengawal pemberian vaksin tersebut,” ujar Dandim.

Kita akan menunggu teknis pemberian vaksin tersebut. Yang jelas, prioritas pemberian vaksin yang pertama pada  tenaga medis karena mereka berada di garda terdepan. Prajurit TNI akan terus membantu dalam melakukan pendampingan dan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Halut dan Kabupaten Pulau Morotai, tambahnya.

Tentunya kata Dandim, prajurit TNI yang bertugas akan membantu memberikan rasa aman, nyaman dan lancar, menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi . 

“Semoga anggota TNI yang bertugas bersama dengan anggota Kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kelancaran program vaksinasi,“ ujarnya.

Dandim juga mengajak kepada stakeholder agar ikut serta mengkampanyekan program vaksin covid-19 tersebut kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Halut dan Kabupaten Pulau Morotai.

“Ayo kita sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita semua siap divaksin dengan kriteria yang sudah ditentukan. Jangan mudah termakan isu hoax terkait vaksin. Mari bersama bersinergi, mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.**(WYU-1508).

Tidak ada komentar