Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perempuan Indonesia Raya Gelar Kegiatan Bagi-Bagi Masker dan Souvenir Gratis

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sebagai organisasi sayap dari Partai Gerindra perempuan ndonesia raya (PIRA) kota ternate, membagi-bagikan mask...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sebagai organisasi sayap dari Partai Gerindra perempuan ndonesia raya (PIRA) kota ternate, membagi-bagikan masker dan souvenir secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya sebagai salah satu upaya untuk mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19. rabu (30/12/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dipimpin ketua perempuan indonesia taya (PIRA) kota ternate Maharani Halil yang dipusatkan di seputaran Jalan Sultan M.Djabir Sjah, depan masjid raya kota ternate.

Ketua perempuan indonesia raya (PIRA) kota ternate Maharani Halil kepada media KoranMalut.co.id, via WhatsApp rabu, (30/12) mengatakan ratusan masker dan souvenir dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat.

"Kami selaku panitia sangat berterimakasih kepada DPP, DPD dan DPC Partai Gerindra yang telah mendukung gerakan perempuan, termasuk pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19" kata Maharani

Dia mengatakan pembagian masker dan souvenir yang dilakukan di jalan raya itu "walau jumlahnya terbatas, namun harus dibagi-bagikan dan bermanfaat bagi masyarakat. apalagi sebentar lagi mau tutup tahun masyarakat butuh pelindung diri dari untuk mengantisipasi Covid-19," kata Maharani.

Dalam pembagian masker itu, kata dia, sebelum memberikan masker gratis dan souvenir, para pengendara yang tidak menggunakan masker dilakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan COVID-19, dan dampak yang terjadi jika tidak menggunakan masker. "pesan yang kami sampaikan langsung kepada masyarakat nantinya dapat dimengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker masa pandemi Covid -19," katanya.

Acara bagi masker dan souvenir kepada pengendara yang melintas di jalan raya tersebut juga dihadiri oleh Alzufri Yunus ketua DPC Gerindra kota ternate.,singkatnya.**(red).

Tidak ada komentar