Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemuda dan Warga Sasa Targetkan Mhb-Gas Menang 75 Persen

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Iring iringan Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan bay dan Mohammad Asghar Saleh d...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Iring iringan Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan bay dan Mohammad Asghar Saleh di kelurahan Sasa mendapatkan Sambutan warga kelurahan Fitu, Gambesi dan Kelurahan Sasa di sepanjang jalan menuju arena kampanye., Senin, (30/11/2020).

Antusias warga menyambut kedatangan sang calon walikota Muhammad Hasan bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), warga menyambut dengan gembira di sepanjang jalan mulai dari Fitu sampai ke Sasa.

Sambutan ketua Pemuda Sasa Iksan " Pemuda dan  masyarakat kelurahan Sasa Optimis menangkan pasangan calon (Paslon Nomor urut 3 (tiga) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Pada tanggal 9 Desember.


"Kami siap menangkan 75 % untuk Mhb-Gas di Kelurahan Sasa, Ujar Iksan Ketua Pemuda kelurahan Sasa yang juga kaders partai Gerindra."

Hasan bay dan Asghar Saleh kedua pasangan juga sempatkan waktu untuk menyampaikan visi-misi dan program unggulan untuk masyarakat kota Ternate lima tahun kedepan, Insa Allah jika terpih nanti, bebernya.

Calon wakil walikota Ternate juga menyampaikan terkait lembaga survey saat ini salah satu lembaga MHB-GAS unggul 6 digit dengan kandidat di lainnya.,terang Asghar.

Selain itu hadir dalam kampanye juga salah satu putra mahkota Kesultanan Ternate Ofa Firman yang juga penasehat Tim pemenangan Mhb-Gas.**(red/km).

Tidak ada komentar