Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemda Halut Gelar Perayaan Natal Oikumene Dan Acara Pelepasan Pj Bupati

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (07/12),Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) H...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (07/12),Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Halut di kawasan Pemerintahan,menggelar Perayaan Natal Oikumene, yang dirangkaikan dengan acara pelepasan Penjabat Bupati Irwanto Ali.

Seremoni perayaan Natal, diawali dengan ucapan selamat oleh Ketua Panitia Natal Pemda Halut 2020, Sekda Yudihart Noija.

“Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Pj. Bupati Halut, serta semua pihak yang telah membantu hingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. Terima kasih juga untuk para unangan yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa hadir di tempat ini.

Selain perayaan Natal kegiatan ini dirangkaikan dengan syukuran akhir jabatan Pj Bupati M. Irwanto ali Se., Msi yang sudah mengabdi selama 70 hari, ucap Sekda

Selanjutnya kesan dan pesan Bupati, menyampaikan kesannya memimpin Halut. Sejak kami memimpin di periode 2015-2020 biasanya acara Natal oikumene di buat di lapangan upacara, sekarang ini kita bisa laksanakan di gedung olahraga halut (GOR), sungguh luar biasa untuk pertama kalinya perayaan Natal ditempat ini.

Pesan bupati kepada ASN supaya dapat pengedepankan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas di masa pandemi covid saat ini. Serta mensukseskan Pilkada tgl 9 Desember nanti, ingat jangan golput berikan pilihan anda untuk pemimpin yang terbaik tutupnya. 

Sementara itu, Pj Bupati M. Irwanto ali Se,. M,si yang telah mengakhiri masa tugasnya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas. Dan sangat bangga bisa menjabat Bupati di daerah asalnya ini.

Apabila selama saya menjabat masih ada yang kurang dalam kepemimpinan saya, mewakili pribadi dan keluarga, saya memohon maaf.

Hari ini, 7 Desember 2020, Bupati ir Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, S.Ag, kembali bertugas dan Bupati telah mengawali tugasnya dengan memimpin apel pagi di halaman kantor bupati, dalam arahannya Bupati mengingatkan kembali tentang netralitas PNS.**(red/km).

Tidak ada komentar