Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KPU Suda Selesai Pleno 4 Kecamatan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Ternate hinga siang ini, Selasa (15/12) telah menyelesaikan pleno Rekapitulas...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Ternate hinga siang ini, Selasa (15/12) telah menyelesaikan pleno Rekapitulasi di 4 Kecamatan kota.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU kota Ternate M. Zen A. Karim, kepada sejumlah wartawan dirinya menyampaikan hinga siang ini, kata dia, sudah 4 kecamatan kota, telah selesai dilakukan pleno Rekapitulasi, yakni Kecamatan Moti, Batang Dua Hiri dan Kecmatan Pulau.

Pleno emapt kecamatan tersebu, kata dia, ada perselisihan Angka antara jumlah perempun dan jumlah laki-laki. Namun kita suda meminta masukan dan tangapan dari teman-teman Bawaslu dan suda diselesaikan.

"Tadi suda diselesaikan, karna kita merujuk pada PKPU no 19 tahun 2019 pasal 29, ketika terjadi perselisihan angka maka akan di seleaaikan ditingkat kota," ungkapnya.

Lanjut dia Perselisihan berjumlah 1 karna kesalahan penjumlahan, angka perempuan dan angka laki-laki. Dan itu suda dibuat pembetulan.

Dia bilang Untuk hari ini KPU akan melakukan pleno rekapitulasi 8 kecamatan kota. "insya Allah 8 kecamatan akan diplenokan selesai Hari ini, semoga tidak ada kendala karna jadwal sampai tangal 17 Desember," tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar