Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kecewa Dengan Penyakitnya, Warga Kakara B Gantung Diri

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kasus gantung diri yang terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resort Halmahera Utara kembali terjadi. Kali ini terj...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kasus gantung diri yang terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resort Halmahera Utara kembali terjadi. Kali ini terjadi di desa Kakara B kecamatan Tobelo Selatan dengan korban LK alias Lin (51 tahun) yang diduga kecewa akibat penyakit asam lambung yang dideritanya. 

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu. Mansur Basing menyebutkan anggota Reskrim Polres dan Polsek Tobelo Selatan diturunkan dan mengamankan TKP dari penemuan mayat di desa Kakara B tepatnya pada Selasa (01/12) sekitar Pkl 06.30 Wit.

Dijelaskannya, korban Lin ditemukan anaknya Nisa Oranye saat tengah melakukan aktifitas bersih-bersih di dapur. Saat itu, bertepatan anak korban mencari korban namun tidak ditemukan sehingga anak korban mencoba melihat kedalam kamar yang tepatnya di samping dapur. Saat masuk korban pun terkejut melihat ibunya sudah dalam posisi tergantung diseutas kabel berwarna merah. "Saat melihat, saksi Nisa meminta bantuan dan datang suami korba yakni Jois Oranye, kemudian suami korban menurunkan korban yang sudah dalam keadaan tergantung," jelasnya. 

Sementara itu, akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat. "Keterangan yang didapat dari suami korban bahwa korban kecewa dengan penderitaan penyakit bawaan yang sudah lama (sakit asam lambung). Pihak keluarga korban pun menolak melakukan outopsi dan dikuatkan dengan surat peryataan penolakan outopsi korban," jelasnya.**(red/km).

Tidak ada komentar