Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang Tahun Baru 2021, Kodim 1509/Labuha Gelar Apel Kesiapsiagaan

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Apel Kesiapsiagaan Jelang Tahun baru diselenggarakan oleh Kodim 1509/Labuha bertempat di Depan Aula Makodim 1509...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Apel Kesiapsiagaan Jelang Tahun baru diselenggarakan oleh Kodim 1509/Labuha bertempat di Depan Aula Makodim 1509/Labuha jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan. kamis, (31/12/2020).

Kegiatan Apel Kesiapsiagaan diikuti oleh Personil dari Kodim dan Subdenpom Labuha, kurang lebih 150 Orang personil,dan dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya, Pasilog Kapten Czi Mustamin, Plh Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela  serta Pasiops Letda Inf Samuel Anu,        

Apel kesiapsiagaan dipimpin langsung oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf. Untung Prayitno.S.I.P., M.Han. dan sekaligus memberikan pengarahan. Dalam pengarahan, Dandim 1509/Labuha menyampaikan, "kalau tahun baru tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya dimana kita mengamankan pusat keramaian untuk menjaga keamanan agar kondisi wilayah halsel yang kondusif", Kata Dandim.

Tetapi untuk tahun ini, Lanjut Dandim, kita akan menjalankan instruksi presiden dan jangan ada keramaian dikarenakan Masa Pendemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. 

"Kita akan membubarkan semua bentuk kegiatan yang mengundang masa berkumpul yang akan terjadi kerumunan, melakukamn himbauan masyarakat sekitar agar menjalani Protokol kesehatan untuk tindakan pencegahan dari penyebaran Covid-19", Imbuhnya.  

Dandim juga menyampaikan dalam menjalankan tugas, kita mengedepankan Tindakan persuasif, dan tetap dalam protokol kesehatan, serta hati- hati dalam bertugas, tetap sehat dan tetap semangat pungkas Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han

Selesai dari apel kesiapsiagaan di Kodim 1509/Labuha. Dandim pun melanjutkan menuju Kipan A Yonif RK 732/ Banau di desa wayamiga kecamatan Bacan timur Kabupaten Halmahera Selatan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Kompi A.       

Dalam kunjungannya Dandim menyampaikan, Kompi A Yonif RK 732/Banau sebagai kompi pemukul yang ada di wilayah halmahera selatan tetap harus selalu dalam Kondisi siap dalam menyikapi perkembangan situasi kondisi di wilayah halmahera selatan dan siap untuk digerakkan. kita jangan lengah dengan keadaan tetapi tetap kita kedepankan Rekan Kita dari Kepolisian serta tetap jalankan protokol kesehatan. ujar dandim 1509/Labuha.**(red/hk)

No comments