Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

IPI ; Sayangkan Jika Semua Program Bupati Kita Kehabisan Waktu Hanya Berdebat

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -- Atas sejumlah pernyataan dan komentar yang terus membanjiri situs internat maupun media sosial akhir-akhir ini...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -- Atas sejumlah pernyataan dan komentar yang terus membanjiri situs internat maupun media sosial akhir-akhir ini, terkait dengan progaram dan kebijakan Bupati Pulau Morotai Benny Laos. Mendatangkan suara pokja staf khusus bupati Tjulkifli Samania akhirnya angkat bicara.

Menurut sala satu anggota Pokja Bupati tjul yang biasa sapa ipi, lewat komentarnya di Koranmalut dirinya mengatakan, harusnya kita tidak perlu banyak menyoal atas apa yang yang telah di beri dan di lakukan Bupati Morotai hari ini, jika semua program dan kebijakan yang diambil oleh orang nomor satu di pulau morotai terus debatkan, sayang sekali kita kehabisan waktu. Ucap, 'ipi.

"Saya sih sayang saja bila ada sebagian orang yang hanya menghabiskan waktu untuk berbebat tentang apa yang di lakukan Benny Laos Bupati untuk Morotai"

Dikatakanya, semua program dan visi-misi adalah nawacitanya Bupati dan Pak Benny Laos tidak mungkin mengingkari komitmennyansebab yang di lakukan bupati adalah perintah konstitusi yang tetap di jalankan oleh setiap kepala daerah apalagi pak Benny Laos dengan segudang harapan dan kepercayaan pemerintah pusat padanya sangat mustahil orang nomor satu itu mengabaikan pesan dan komitmen pusat untuk membangun Kabupaten Pulau Morotai. Tegasnya.

Untuk itu mari hentikan semua perseturuan yang ada, memang ansih bagis setiap pemerintah  membutuhkan dukungan partisipasi baik masukan saran dari semua pihak dan kalangan tetapi bahwa tidak dengan mengabaikan cara-cara yang logis, tinggalkanlah debat penuh sentimen karena itu hanya akan memperlambatkan fokus dan lokus bagi pemerintah untuk bekerja demi membangun pulau morotai, tutupnya. **(red)

No comments