Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dua Pelajar di Tobelo Tewas "Tabrak Lari"

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peristiwa kecelakaan lalulintas tabrak lari sehingga mengakibatkan dua pelajar di Tobelo halmahera utara (halut) ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peristiwa kecelakaan lalulintas tabrak lari sehingga mengakibatkan dua pelajar di Tobelo halmahera utara (halut) tewas ditempat setelah satu unit dump truck melindas mereka. Kecelakaan terjadi tepat pada, sabtu (26/12) sekitar pukul 17:40 wit, bertempat di jalan umum trans halmahera Tobelo-Galela Desa Gura.

Kasat lantas Polres halut AKP Ranto Eko menyampaikan, kecelakaan tersebut adalah tabrak lari dan pelaku pengemudi dump truck tabrak, duua pelajar sementara masih dalam lidik

"Pelaku tabrak lari di duga mengemudi mobil dump truck". ujar sasat lantas polres halut, minggu (27/12/2020) 

Ranto menjelaskan, sesuai dengan kronologis kejadian, pada saat pengendara motor honda Beat yang di kendarai oleh kedua pelajar yakni DS (17) yang berboncengan dengan KW (17) keduanya merupakan warga kecamatan Tobelo yang masih berstatus pelajar di salah satu Sekolah di Halut. 

"Kedua korban masih dibawah umur karena berstatus pelajar", ucap Ranto.

Pengendara sepeda motor honda Beat yang dikendarai oleh saudari DS berboncengan dengan saudari KW melaju dari arah Selatan menuju kearah Utara dengan kecepatan tinggi, saat sampai di jalan umum desa Gura tepatnya dekat pasar Boaele, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang di kendarainya sehingga terjatuh.

Setelah itu, kemudian pengendara sepeda motor bersama orang yang di boncengnya terseret di tengah jalan aspal, tiba-tiba datang dari arah utara ke selatan mobil Dump Truk langsung melindas pengendara sepeda motor honda Beat dan orang yang di boncengnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut sehingga pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka di Kepala dan tidak sadarkan diri serta meninggal dunia. kemudian kedua korban di bawa ke RSUD Tobelo

Untuk sementara tindakan yang diambil dari pihak kepolisian yakni, ketika turun ke tkp, telah mengamankan BB dan mengambil identitas kedua korban serta identitas tabrak lari.Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar