Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggota DPRD Halut Helny Moudy Leke Jaring aspirasi Di Dua Desa

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), sejak beberapa pekan terakhir te...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), sejak beberapa pekan terakhir telah mengunjungi Dua Desa konstituennya untuk menjaring aspirasi masyarakat (Asmara). 

Salah satu anggota DPRD Halut, Helny Moudy Leke sendiri melaksanakan reses dilaksanakan di Kantor Balai Desa Luari dan Desa Wari Daerah Pemilihan (Dapil) I Tobelo yang dilaksanakan pada Mnggu dan Senin kemarin. Sementara sebelumnya juga telah dilaksanakan reses juga anggota DPRD lainnya diantaranya Aurelia Indah Mole yang dilaksanakan di desa Kali Upa kecamatan Tobelo Tengah dan desa lainnya. Selain itu, anggota DPRD Halut Irham Hakim juga melakukan reses yang sama bersama sejumlah anggota DPRD lainnya baik di Dapil I, II dan III.

Kegiatan reses ini dihadiri masyarakat sebagai konstituen, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah desa setempat untuk menjaring Aspirasi Masyarakat.

Helny Leke selaku Ketua Partai Berkarya Halut melaksanakan reses di tiga titik diantaranya Desa Luari dan Desa Wari Kecamatan Tobelo dan Desa Togoliua Kecamatan Tobelo Barat. 

Menurutnya, reses ini sendiri dilakukan ini usai penutupan masa persidangan ketiga tahun 2020. Selain itu, setiap anggota DPRD melaksanakan reses dengan melihat keluhan masyarakat dalam melihat kebutuhan yang menjadi prioritas di masyarakat. "Reses ini sebagai bagian mendengar aspirasi masyarakat terkait apa yang menjadi kebutuhan di desa," jelasnya kepada wartawan, Senin (07/12). 

Mantan Wakil Ketua DPRD Halut ini menyebutkan bahwa ketika pelaksanaan reses di Luari sangat membutuhkan drainase atau saluran air dan jalan sirtu di desa tersebut diharapkan dapat segera diaspal. "Asmara yang telah didapakan di desa setiap desa yang dikunjungi akan di dorong dan disampaikan di DPRD bersama Pemda," paparnya.**(red/km)

Tidak ada komentar