Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sahril : Kader Yang Membelot, Bakal di Pecat

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara (Malut) menegaskan telah mengambil langkah tegas dengan memecat kadernya secar...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara (Malut) menegaskan telah mengambil langkah tegas dengan memecat kadernya secara khusus di Kabupaten Halmahera Utara yang tidak mengikuti rekomendasi DPP Partai Gerindra yang memberikan dukungan ke Paslon 01 Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi.

Sahril Thahir Anggota DPRD Provinsi dan juga Ketua DPD Gerindra Malut mengatakan kader yang tidak mengikuti instruksi partai dengan mendukung FM-Mantap langsung dipecat. Hal ini ditegaskannya setelah adanya informasi terdapat kader partai yang membelot."Pengurus atau perangkat di DPC, PAC dan ranting mengkampanyekan diluar rekomendasi partai dipastikan dipecat. Jelas yang membelot tidak ada toleransi bagi saya dan tentunya langsung dipecat," terangnya kepada sejumlah wartawan, Kamis (26/11/2020). 

Dijelaskannya, sebelum di pecat lebih baik mengundurkan diri. Selain itu, terhadap sejumlah nama yang membangkan rekomendasi DPP Gerindra, sudah disampaikan Pengurus DPC Gerindra Halut berdasarkan identifikasi dan bukti. "Sejumlah pengurus dalam DPC Partai Gerindra Halut yang membelot sudah dipikirkan dan akan dilakukan diisi pada Januari 2021 mendatang," jelasnya. 

Dirinya menegaskan, bahwa partai Gerinda telah berkomitmen dengan mengentaskan program pembangunan yang berkelanjutan. "Saya pastikan FM Mantap dalam pertarungan kali ini akan memenangkan Pilkada Halut. Begitupun secara khusus di 5 kecamatan lingkar tambang FM-Mantap akan menang," tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar