Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ribuan Pendukung dan Simpatisan Padati Kampanye FM-Mantap

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 yakni Cabup Frans Manery dan Cawabup Muchlis Tapi-Tapi di sejumlah...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 yakni Cabup Frans Manery dan Cawabup Muchlis Tapi-Tapi di sejumlah titik dalam kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus dipenuhi simpatisan yang begitu banyak. Bahkan dalam suasan hujan deras seperti dalam pantauan kampanye di lorong Marimoi desa Gamsungi tepatnya di sekitar kantor Bawaslu Halut banyak simpatisan tetap berbondong-bondong datang menyaksikan kampanye. 

Ketua Tim Pemenanganan FM-Mantap, Samsul Bahri Umar dalam kampanye mengatakan dengan antusias dengan kehadiran massa yang begitu banyak menandakan bahwa masyarakat masih begitu antusias menginginkan FM-Mantap untuk melanjutkan pada periode kedua. "Meskipun begitu pesat isu yang dibangun, tetapi dengan kampanye ini dengan begitu antusiasnya para pendukung menandakan kecintaan masyarakat kepada Paslon FM-Mantap," jelas Samsul yang juga merupakan anggota DPRD dari Partai Golkar ini. 

Dijelaskannya, kurang lebih 4 tahun, kerja nyata dan prestasi telah ditorehkan FM-Mantap, dimana dalam pembangunan yang dilakukan dilakukan menyentuh ke desa-desa. "Prestasi yang ditorehkan, salah satunya yg telah dilakukan adalah 1 ketika terpilih dilakukan pembangunan dari desa ke kota. Dimana ada saudara yang belum menikmati pembangunan secara merata, sehingga dilakukan pembangunan jalan dari Galut ke Lolut, dan juga pembangunan lainnya diantaranya juga penataan sistem birokrasi Saat ini meski ada desas-desus yang coba dimainkan namun tidak mempengaruhinya dengan antusias masyarakat saat ini," ucapnya. 

Selanjutnya, setelah menyampaikan orasi kampanye dari Samsul, kemudian diikuti orasi kampanye dari Sahril Thahir anggota DPRD Provinsi Malut dan juga Ketua DPD Gerindra Malut, Alien Mus Ketua Partai Golkar Provinsi Malut dan juga Anggota DPR RI dan Paslon Frans Manery dan Muchlis Tapi-Tapi dengan ajakan dukungan untuk memenangkan FM-Mantap pada 09 Desember 2020 mendatang.

Sedangkan sebelumnya pelaksanaan kampanye terlebih dahulu dilakukan apel Siaga dan Flash Mob PKS untuk Pemenangan FM-Mantap. Selain itu, Paslon FM-Mantap juga dilakukan kampanye di desa Kumo.

Diketahui, Paslon nomor urut 2 yakni Joel B. Wogono dan Said Bajak (JOS) melaksanakan kampanye di beberapa desa di wilayah Kao, dukungan terhadap pasangan ini juga tampak begitu antusias. Bahkan sebelumnya pada Rabu (25/22/2020), JOS telah melakukan kampanye di beberapa desa di kecamatan Tobelo Tengah.**(red/gf).

Tidak ada komentar