Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

421 Pengawas TPS di 8 Kecamatan, Akan Gelar Rapid Tes di Kantor Bawaslu Kota

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sebanyak 421 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Delapan Kecamatan kota Ternate akan melakukan rapid tes d...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sebanyak 421 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Delapan Kecamatan kota Ternate akan melakukan rapid tes di sekretariat Bawaslu kota Ternate, (26/11/2020).

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Bawaslu Kota Ternate, Abdul hamdi alydrus, pada hari ini kamis, (26/11/20) ia menyampaikan, rapid tes ini dilayani oleh lab Kesda Dinas Kesehatan kota Ternate (Dinkes) mulai pukul 08:30 WIT, sampai sore hari., "Jadi diwajibkan kepada seluruh pengawas TPS untuk melakukan rapid tes. Jelas Sek.

Dia menambahkan, rapid tes ini dilakukan dua tahap, apabila hasil rapid tes pertama sudah keluar dan ada salah satu pengawas yang hasilnya reaktif maka akan dilakukan rapid tes tahap ke dua. "Kita sudah instruksikan bahwa setiap pengawas wajib hadir untuk mengikuti rapid,

Dikatakannya, apabila di tanggal 9 Desember masih ada pengawas yang reaktif maka harus di karantinakan. Artinya yang bersangkutan tidak bisa melaksanakan tugasnya. 

Nanti kita akan komunikasikan dengan pimpinan, apakah yang bersangkutan digantikan dengan petugas lainnya atau digantikan secara permanen, tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar