Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Lakukan Patroli Dialogis di Pasar Gotalamo Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id  - Polres Morotai melalui Personil Sat Samapta melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Pasar Gotalamo II (Pasar...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id  - Polres Morotai melalui Personil Sat Samapta melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Pasar Gotalamo II (Pasar Modern) dalam rangka Operasi Aman Nusa II terkait Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai. Kamis (19/11/2020)

Dalam Patroli tersebut Personil Sat Samapta memghimbau sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Masyarakat dihimbau supaya selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan jika tidak memiliki kepentingan di luar rumah, Petugas mengingatkan agar segera kembali ke rumah demi mencegah Penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Pulau Morotai.

Kabag Ops Polres Pulau Morotai AKP Samsul Bahri, SE tepat pada ruang kerjanya, kamis-red mengatakan untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19, dibutuhkan kerjasama dan kedisiplinan menerapkan Protokol Kesehatan secara bersama. 

"Karena sejatinya, Lanjut Kabag Ops, tanpa kerja sama dan tekad bersama dalam memutus mata rantai virus corona maka pandemi ini akan berkelanjutan" Ujarnya(. red/oje)

No comments