Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengawasan Rutin Perindagkop dan UKM Morotai, Berhasil Mengamankan 17 Gelong Minyak Tanah

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Operasi pengawasan Rutin Dinas Perindagkop dan UKM Pulau Morotai berhasil mengamankan 17 Gelon atau sekitar 250 ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Operasi pengawasan Rutin Dinas Perindagkop dan UKM Pulau Morotai berhasil mengamankan 17 Gelon atau sekitar 250 Liter BBM Minyak Tanah yang di jual secara glondongan dengan harga tinggi dan tidak sesuai dengan kententuan yang berlaku.

Kepala Bidang (Kabid) Koperasi dan Perdagangan Disperindagkop Morotai M. Takdir kepada awak media, Jumat (13/11/2020) mengatakan atas perintah Kepala Dinas Nasrun Mahasari, Dinas Perindagkop Morotai melakukan pengawasan secara rutin dan tanggap terhadap seluruh informasi yang berkaitan dengan BBMT mulai sari Sub Agen sampai penyaluran di pangkalan-pangkalan. Hal itu untuk meminimalisir terjadinya penjualan secara glondongan ke kios-kios.

Tidak hanya itu, Perindagkop juga melakukan pengawasan terhadap media sosial yang menyebarkan berita bohong soal harga BBMT yang melampau batas tertinggi di Kab. Pulau Morotai, Kami juga berharap kepada masyaratak apabila merasa dirugikan terhadap pembalian BBMT maka siapkan bukti-bukti perindagkop siap memfasilitasi laporan ke Polres Pulu Morotai.

Terkait dengan Penyitaan, Takdir membenarkan bahwa telah dilakukan penyitaan terhadap 17 Galon yang atau kurang lebih 250 liter dari hasil pengawasan rutin yang dilakukan oleh Disperindagkop. Setelah dilakukan penyitaan kami langsung laporkan ke Pihak Polres Pulau Morotai untuk di Peroses hukum lebih lanjut.**(aty)

Tidak ada komentar