Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemuda Pelajar Bekerja Sama Dengan Pemdes Ngute-Ngute, Gelar Hari Sumpah Pemuda

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Pemuda Pelajar Desa Ngute-Ngute gelar hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020 bekerja sama dengan pemeri...



HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Pemuda Pelajar Desa Ngute-Ngute gelar hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020 bekerja sama dengan pemerintah desa gelar baksos (Bakti Mesjid, Perkuburan dan Bersih Pantai) di tutup dengan acara puncak Pentas Seni dan budaya terdiri dari tarian Samra, tarian Lalayon pembacaan puisi dan pentas Teater dengan menggambarkan kisah Penjajahan bangsa Potugis dan Belanda terhadap indonesia., Senin, (03/10/2020).

Rangkaian Kegitan Sumpah pemuda Desa-Ngute-Ngute yakni Bakti Sosial (Baksos) di Mesjid pembersihan perkukuburan bersih- bersih pantai di lingkungan desa Ngute-Ngute.

Suratman Abubakar ketua Pemuda Desa Ngute-Ngute, mengatakan, Diajang momentun sumpah pemuda ini tetap menjaga silaturahmi dan mendukung pembangunan yang ada di Desa Ngute-Ngute kecamatan Kayoa selatan Kabupaten Halmahera Selatan.


Ketua pelajar, Afadal Umar, sumpah pemuda adalah harapan pada pemuda pemudi kedepan, sebagai pelajar kita harus patut untuk mengisi hari sumpah pemuda, Kami selaku pelajar desa-desa Ngute Ngute Apresiasi kepada pemerintah desa yang melihat pendidikan dan merayakan hari sumpah pemuda sebagai hari yang bersejarah. Ungkapnya.

Kepala desa Ngute Ngute Muin Abdurahim , sebagai kaum mudah di momentum sumpah pemuda ini marilah kita sama-sama berfikir apa yang harus kita berikan kepada desa tetaplah berbuat sekalipun itu kecil daripada bermimpi yang lebih besar tapi tidak bisa mencapai, Imbunya.

"Jadi mari kita sama-sama mengabdikan diri di desa , karena dengan mengabdikan diri di desa maka kita telah mengabdi kepada bangsa dan Negara, tutup kades Ngute-Ngute Muin., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar