Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KPUD Kepsul Gelar Sosialisasi Protakol Covid -19, Saat Datang Ke TPS Tanggal 9 Desember

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemelihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara gelar sosialisasi te...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemelihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara gelar sosialisasi terkait dengan protakol Covid - 19 di saat datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020, Selasa, (03/10/2020).

Kegiatan tersebut di laksanakan di gedung pertemuan Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur, Kepulauan Sula, pukul 08.00 WIT, Sinin (02/11/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri lansung oleh Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (PARMAS),  Hamida Umalekhoa, S.Pd. M.I.Kom, serta di damping oleh devisi Kasubak data Abidin Montoti, dan bagian kesekretariat KPU Kepulauan Sula (Kepsul).

Hamida Umalekhoa sapaan akrabnya Mida menuturkan bahwa dalam Pemelihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 ini kita sedang di perhadapkan dengan bencana non alam yaitu Pendemi Covid 19 sehingga kita harus mematuhi aturan protakol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah," Ucapnya.

Perlu juga bahwa Bapak/ Ibu ketahui dan kita semua, aturan penerapan Covid 19 ini di terapkan oleh pemerintah pusat sampai ke daerah dan desa agar kita semua mematuhi protakal Covid 19.

Lanjut dia saat datang ke TPS untuk pencoblosan pasangan calon bupati dan wakil bupati di tanggal 9 Desember 2020 nanti bahwa bapak ibu dan saudara - saudara sekalian datang ke TPS masing - masing menggunakan masker serta jaga jarak tidak berkerumunan.

Dan sebelum bapak/ibu memberikan haknya untuk mencoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati maka petugas TPS akan menyiapkan tempat cuci dan tes suhu tubuh serta menggunakan sarung tangan," bebernya ibu mida.

Kemudian mengajak masyarakat khususnya masyarakat desa fatkauyon mari kita sama - sama terapkan protakol kesehatan, dan memutuskan matarai Covid -19 ini, dan mari kita sukseskan pemelihan Bupati dan Wakil Bupati ini dengan aman dan damai," tutupnya.**(red/is)

Tidak ada komentar