Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelantikan 8 Pengurus Daerah Cabang Olah Raga TEQBALL di Jakarta

JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Olah raga Teqball Maluku Utara yang di ketuai oleh Ir. Budi Liem mengikuti pelantikan hari ini Senin, (16/11/20)...


JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Olah raga Teqball Maluku Utara yang di ketuai oleh Ir. Budi Liem mengikuti pelantikan hari ini Senin, (16/11/20) di gedung komite Olimpiade Indonesia (KOI) Jakarta, Senin, (16/11/2020).

Olah raga teqball adalah olah raga baru di indonesia yang asalnya dari Hongaria masuk di indonesia pada bulan september tahun 2019, dan pengukuhan pengurus pusat pada maret tahun 2020.

Olah raga ini baru berusia satu tahun berjalan namun sudah terbentuk 8 daerah di provinsi se indonesia.

Sekjend KONI pusat M. F. Siregar, menghadiri acara pelantikan cabang olah raga Teqbal di Jakarta bersama ketua umum Teqball pusat Hellen Sarita De Lima, melantik 8 pengurus daerah masing-masing provinsi di Indonesia.

Harapan Sekjend KONI, "Agar Teqball indonesia dapat berkembang sesuai dengan harapan kedepan sekalipun cabang olah raga ini baru namun semangat organisasi semakin berkembang.

Untuk itu dengan membentuk cabang olah raga ini di daerah menjadi spirit baru dan maju, karena akan di ikuti pada olimpiade akan datang, Ucap sekjend KONI.

Daerah Daerah yang sudah terbentuk cabang olahraga Teqball dan di Lantik pada hari ini :
1. Jawa Timur 
2. Jawa Tengah 
3. DKI Jakarta
4. Sulawesi Selatan
5. Sulawesi Utara
6. Sumatera Barat
7. Nusa Tenggara Barat
8. Maluku Utara.

Hadir dalam acara Teqball seluruh pengurus daerah yang sudah terbentuk cabang olah raga Teqbal di Indonesia dan pelantikan sekaligus melantik pengurus Daerah yakni Ketua umum pusat ibu hellen sarita de Lima beserta jajarannya di Gedung Olimpiade Indonesia 

Acara belangsung di Gedung komite olimpiade indonesia (KOI) dengan meriah dan sampai selesai pelantikan pengurus cabang olah raga Teqball di Jakarta .**(red).

Tidak ada komentar