Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Toboko Sambut MHB-GAS, "Siap Mengawal Dan Menangkan"

Warga kelurahan Toboko, Sambut Pasangan MHB-GAS Dengan Tarian Cakalele, Solid Menangkan Pada 9 Desember 2020. TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ka...


Warga kelurahan Toboko, Sambut Pasangan MHB-GAS Dengan Tarian Cakalele, Solid Menangkan Pada 9 Desember 2020.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon (Paslon) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di keluarahan Toboko RT 3 kota Ternate selatan.,Senin, (23/11/2020).

Hi Taher Maswara akrab di sapa sapa Palet salah satu tokoh Masyarakat kelurahan Tobokoh yang juga sesepuh Makayoa, Tegaskan bahwa kelurahan toboko siap beri dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 (tiga) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) pada tanggal 9 Desember 2020.

Ketua Tim Relawan MHB GAS kelurahan Toboko Usman Rarempa yang juga Ketua RT 06, juga mengapresiasi warga toboko menyambut kedatangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate di kelurahan Toboko dengan gembira.

Tampil dalam orasi kampanye Paslon tersebut, Makmur Gamgulu mewakili ketua Tim pemenangan Muhammad Hasan bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS),

Ketua Tim MHB-GAS, Makmur Gamgulu saat orasi kampanye di kelurahan Toboko "Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), Konsisten sosialisasi 10 program unggulan dan sampai saat pasangan ini Masi memiliki survey tertinggi ketimbang Paslon yang lain," pungkas anggota DPRD kota Ternate dari Fraksi Golkar.

Calon wakil walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh, Biasa disapa Abang Gha., Mengawali kampanye dengan baca surat Al-Asr, "Demi Masa waktu, sesungguhnya orang -orang dalam keadaan merugi, Gha selalu mengajak warga kelurahan Toboko tetap memelihara adat se atorang dan juga menyampaikan 10 program MHB-GAS.

Muhammad Hasan Bay (MHB), mengawali kampanye Mengajak warga masyarakat kelurahan Toboko seraya memanjatkan puji dan sukur kepada Allah SWT. Senantiasa memberikan Rahmat sehat dan kesempatan sehingga dapat kita sama-sama melaksanakan aktifis keseharian kita, amin.

Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay Atau biasa disapa Ko Hama, komitmen mesehjaterakan masyarakat kota Ternate untuk yang lebih baik lagi, berangkat dari niat yang tulus untuk mengabdikan diri melayani masyarakat di kota Ternate.

Kedua pasangan sama sama mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan Hindari issu issu Hoax dan konsentrasi menangkan paslon nomor 3 (tiga) Muhammad Hasan Bay dan Mohmmad Asghar Saleh (MHB-GAS) pada tanggal 9 Desember , Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar