Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kodim 1509/Labuha Gelar Upacara Pelepasan Personil Pindah Satuan.

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Hari ini Pukul 17.10  Wit Bertempat di Aula Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga Desa Kampung makian kecamatan ...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Hari ini Pukul 17.10  Wit Bertempat di Aula Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga Desa Kampung makian kecamatan Bacan selatan kabupaten Halsel, telah dilaksanakan upacara pelepasan 2 Orang Anggota Kodim 1509/Labuha. Rabu, (18/11/2020)

Dua orang anggota Kodim 1509/Labuha itu atas nama Praka Masdar Prabu dan Praka Elfri Suma. Mereka ditugaskan di Kodim 1512/Weda Yang baru diresmikan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman.

Upacara pelepasan dipimpin Langsung oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.IP., M.Han dan turut serta dihadiri oleh Pasilog Kapten Czi Mustamin, Pasiter Kapten Inf Aga Galela dan 25 orang Personil Makodim 1509/Labuha. Upacara Pelepasan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 3M, agar tidak menjadi Klaster Baru dalam penyebaran Covid 19. 

Saya Selaku Dandim 1509/Labuha memohon Kepada rekan-rekan yang pindah satuan ini, dapat menerapkan apa yang telah didapatkan dari kodim 1509/ Labuha. Semoga dapat bermanfaat dan berguna kelak di satuan barunya.

"Saya Mewakili Personil kodim 1509/Labuha mengucapkan selamat bertugas di satuan baru dan menjadi kebanggaan Bagi satuan baru, serta tetap menjadi prajurit yang berpedoman Pada Santi Aji Prajurit". Kata Letkol Inf Untung Prayitno.S.IP., M.Han        

Diakhir Upacara Dandim 1509/Labuha dan seluruh Prajurit memberikan selamat dan ucapan sebagai Rekan Yang melepaskan saudaranya yang akan pindah Satuan.

Praka Masdar Prabu sangat bangga bisa menjadi bagian keluarga besar Kodim 1509/Labuha. 

"Semoga yang diamanahkan oleh Dandim 1509/Labuha tetap akan kami Pegang Teguh karena Santi Aji sudah menjadi Ruh dalam Bertugas. Terima kasih dan semoga kita akan selalu tetap berkomunikasi meski kita sudah di satuan yang berbeda", imbuhnya mengakhiri.**(hhk)

Tidak ada komentar