Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jubir Keluarga Besar Alm. Syamsir Andili Membantah Dukungan Pada Paslon No 2

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menanggapi ada Beberapa Media Online yang Menyatakan bahwa Istri dari mendiang alm. Syamsir Andili Mantan Waliko...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menanggapi ada Beberapa Media Online yang Menyatakan bahwa Istri dari mendiang alm. Syamsir Andili Mantan Walikota 1996-2010 Ibu Hj. Geniawati Andili mendukung Paslon nomor 2 itu tidak benar, Selasa, (17/11/2020).

" Tidak ada satu kalimat pun yang menyatakan Ibu Gen mendukung paslon 2, itu tidak benar".

Menurut jubir Bachtiar Syakir 'Beliau hadir karena merupakan kapasitas sebagai Tuan Rumah di karenakan acara pada malam itu di lakukan depan rumah orang tua beliau di Santiong".

Dilain sisi Beliau Bersama ibu Sia dan Ibu Liza Marsaoly pernah sama-sama berorganisasi jadi di undang untuk menghadiri acara tersebut, katanya.

Sekaligus silahturahmi karena mungkin suda lama tidak ketemu dan mungkin di anggap sebagai senior atau orang tua, Secara pribadi beliau netral karena semua Paslon beliau mengenal baik., bebernya.

Beliau juga Mengajak Kepada Warga Kota Ternate agar gunakan hak pilihnya secara Jujur dan Adil, Sesuai dengan Hati Nurani, Agar Kota Ternate Kedepan lebih baik., tutup jubir keluarga Alm. Syamsir Andili Bactiar Syakir.**(red/km).

No comments