Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPD Golkar Ternate, Serukan Kader Yang Ada di Kota Ternate Solid Menangkan Mhb-Gas

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Ternate (DPD Golkar Kota Ternate) Fuad Hadi, Mengatakan bahwa "Golkar bul...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Ternate (DPD Golkar Kota Ternate) Fuad Hadi, Mengatakan bahwa "Golkar bulat dan solid Menangkan Mhb-Gas, Golkar tidak main-main untuk mengusung kader sendiri Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB - GAS).

Fuad, Golkar secara institusi partai, mulai dari pusat hingga daerah menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar yang ada di kota Ternate Solid untuk menangkan Mhb-Gas di Pilwako Ternate, tegas Fuad.

Struktural partai golkar kami suda arahnkan semua kader mulai dari pimkel, pimcam sampai pada pengurus daerah untuk konsolidasi full menangkan Mhb-Gas sebagai pasangan walikota dan wakil walikota periode 2020-2025.

" Untuk itu seluruh kader yang berada di kota Ternate kewajiban ada untuk memilih MHB-GAS sebagai solusi kota Ternate".

Tambah Fuad, Sampaikan salam kepada keluarga untuk menangkan Mhb-Gas karena kedua sosok inilah akan menangkan pertarung ini pada tanggal 9 Desember. Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar