Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolri Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolda Maluku Utara

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si memimpin Langsung Upacara Serah...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si memimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan 8 (delapan) Kapolda Jajaran dan Jabatan Kadiv Propam Polri yang bertempat di Rupatama Polri, Jakarta Selatan, Jumat (20/11)

Adapun Jabatan Kapolda yang mengalami Pergantian diantaranya Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jawa Barat, Kapolda Bali, Kapolda Maluku, Kapolda Maluku Utara, Kapolda Kalsel, dan Kapolda Jambi.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3222/XI/KEP./2020, tertanggal 16 November 2020, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Maluku Utara diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolda Kalimantan Selatan, dan Untuk Jabatan Kapolda Maluku Utara kini di isi Oleh Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, yang sebelumnya Menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri.


Kabidhumas Polda Maluku Utara saat di Konfirmasi membenarkan bahwasanya hari ini telah di laksanakan Serah terima Jabatan Kapolda Maluku Utara, menindaklanjuti surat Telegram Kapolri tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan dilingkup Polri.

"Bapak Kapolda Maluku Utara Yang baru direncanakan akan tiba di Maluku Utara pada hari Senin 23 November 2020 dan untuk acara Tradisi Farawell and Welcome Parade rencananya akan di laksanakan Jumat 27 November 2020 bertempat di Mapolda Maluku" Ucapnya.**(red/km).

Tidak ada komentar