Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Golkar Ternate Gelar Muscam di Kecamatan Hiri Kelurahan Tafraka

TERNATE,  KoranMalut.Co.Id  -Pengurus   Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar melaksanakan kegiatan musyawarah kecamatan (muscam) di kec...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id -Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar melaksanakan kegiatan musyawarah kecamatan (muscam) di kecamatan Hiri pada hari selasa 17 November 2020 mulai pukul 10.00,WIT Sampai dengan pukul 14 : 05 WIT di kelurahan Tafraka kecamatan Hiri.

Muscam yang dihadiri pengurus DPD II Kota Ternate dan mewakili ketua DPD Kota oleh Abdurahman Bailusy didampingi Ardian Idham bendahara Golkar Kota Ternate dan Onya Kamal dalam musyawarah pimpinan kecamatan partai Golkar di tingkat kecamatan yakni kecamatan pulau Hiri yang dilaksanakan di kelurahan Tafraka dengan Tema "Solidkan potensi kader untuk memenangkan partai golkar pada pilkada 2029, Pileg dan Pilpres 2024".

Hadir dalam Muscam 6 pimpinan kelurahan Partai Golkar di pulau hiri.

Pada muscam kali ini Saudari Ade Rauf terpilih sebagai Pimpinan kecamatan pulau Hiri, dan di kukuhkan oleh Bapak Abdurahman Bailusy wakil ketua bidang organisasi dan Kepartaian (OK) mewakili ketua DPD Kota Ternate Bapak Fuad Alhadi beserta pengurus DPD II Golkar Kota Ternate.

Abdurahman Bailusy Mengatakan Bahwa, "Muscam merupakan konsolidasi internal dalam memenangkan kandidat pilwako yang diusung Partai golkar dan pimpinan kelurahan merupakan ujung tombak pemenangan partai Golkar karena suara Golkar Adalah Suara Rakyat, Tuturnya.**(red/km).

Tidak ada komentar