Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB-GAS Tampil Total di Ajang Debat Pilwako Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Debat publik Pasangan calon walikota dan wakil walikota ternate periode 2020-2025 paslon nomor urut 1 Merlisa M...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Debat publik Pasangan calon walikota dan wakil walikota ternate periode 2020-2025 paslon nomor urut 1 Merlisa Marsaoli dan Judi Taslim (Maju). Paslon nomor urut 2 M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman, (Tulus), Paslon nomor 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) dan Paslon nomor urut 4 Muhammad Yamin Tawari dan Abdullah Taher (Yamin-Ada), di stasion I News TV pada hari kamis tanggal 19 November pukul 16.00 WIT di Jakarta.

Paslon nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) unggul dalam debat, Pemaparan visi misi Walikota dan wakil Walikota Ternate, unggul dalam sesi tanya jawab dan masing-masing menjawab pertanyaan pasangan calon (Paslon).

Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB), kami berdua telah mengelilingi seluruh kota ternate, Moti, Hiri dan Batang Dua dengan luas wilayah 162, 17 KM dan jumlah penduduk 223 jiwa terdiri dari 8 kecamatan dan 78 kelurahan, untuk itu kami mendengarkan keluhan masyarakat yang ada suara mereka akan menjadi kompas kami untuk menyusun kebijakan kota Ternate 5 tahun ke depan.

Untuk itu kami akan fokus pada peningkatan kesejahteraan melalui pembukaan lapangan pekerjaan, akses pendidikan untuk semua warga kota ternate, pelayanan kesehatan bagi seluruh warga kota Ternate, pembagunan infrastruktur bagi kota ternate dan menyelesaikan permasalahan air bersih di kota ternate, ini adalah bagian dari pemulihan pasca covid akan tetapi semua ini membutuhkan kordinasi dengan pemerintah pusat dan pemrinta provinsi maluku utara., Akhirinya.**(red/km).

No comments